Minggu, 22 Januari 2012

Kejadian di Hari Kamis ( 18 Januari 2012 )

Hey para blogger :) cukup menyenangkan buat gua :) hhe . Jauh jauh dari Jakarta dan bertemu dengan teman-teman SMK gw tersayang ;) huaaaa # (i really miss you all :* ) . Jadi beberapa hari sebelumnya gw teleponan dengan mereka :) Rencananya seh tadinya mau dateng tanggal 24 . Tapi ternyata ada perubahan . hehe . 

Pertama-tamanya seh sebenernya gw ada janji sama mantan Wali Kelas gw dulu waktu gw masih kelas 10 . Karena ada suatu hal yang ingin gw bicarakan . Tadinya seh gua mau sekolah lagi . Tapi gak jadi . Kenapa tidak jadi ? Karena , waktu gw lagi di kereta mau menuju ke arah Tanah Abang ( Transit ) . Nyokap gw nelpon dan bilang bahwa Nyokap udah dapet tempat untuk Paket C . Sebenernya seh gua gak mau Paket C . Cuman mau bagaimana lagi ? Memang seh , Jika kita melakukan satu hal dengan paksaan maka hasilnya " NIHIL " . Dan akhir nya gw , nyokap gw , kakak sepupu gw , dan tante gw janjian di ITC ! dan anehnya , Padahal kalau dipikir-pikir rumah mereka lebih dekat ke ITC dari pada rumah gw di Jakarta . Tapi kenapa gw harus nunggu di ITC ? Yah ada kemungkinan setengah jam lah gw nunggu nyokap gw , sepupu gw dan tante gw . Dengan tampang gw yang bete ! Dan gw muter-muter sendiri di dalam ITC sambil nungguin mereka . Dan sampai gw duduk di depan Lobby . Merekapun gak muncul-muncul . Ya ampun !! And Who's the first comes ? Yeahh MY MOMMA . dan tidak lama kemudian , tante gw dan kakak sepupu gw pun datang . Dan kita langsung menyebrang dan naik angkot untuk datang ketempat Paket C tersebut . Setelah sudah di pertengahan jalan . Gw tanya sama nyokap gw " Ma , udah pernah kesekolahnya lom ? " dan nyokap gw jawab " BELOM " . Dan pada saat gw sampe disana gw nyari-nyari tempatnya . and Finally , i found that :) yeahh . Dan gw mengisi formulir . dan tanpa gw sadari sudah jam Pkl 16:00 WIB . Gw lupa kalau gw udah ada janji sama temen-temen SMK gw . Eh Pake ke ITC segala lagi . Makan dulu dan SHOPPING.Sempat membosankan seh . Dan tiba-tiba teman gw yang bernama RHAKA LESMANA sms gw dan nanya " Nick , lo dimana ? " Gw alesan aja masih di stasiun Depok lagi nunggu kereta  . Padahal seh gw nyampe stasiun ajj belom . #Hehe . Tepat Pkl 16:30 WIB kita belom pulang . Dan akhirnya sekitar Pkl 16:45 WIB . Gw pergi ke Bogor :) Heheh

Dan gw pun turun di stasiun Cilebut . gw naik angkot 07 . dan pada saat gw sampe disana . Temen-temen gw lagi sholat . Gantian nunggu deh gua . Hehehe . Yah gw bertemu mereka nggak nyampe se-jam langsung pulang . Hahaha . Yah , kita sempat melakukan hal gila di jalan raya . Dan kita bertemu dengan anak Alumni . Gw sempet bingung siapa ye dia ? haha .. dan sekarang ajj gw lupa lagi namanya . heheh .. Dan gw pulang . 


~I WILL NEVER FORGET THEM ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar